Senin, 05 Oktober 2015

Berkhayal punya motor Gede & Classic

Hai sahabat blogger


Selamat datang di dunia khayal yang tanpa batas. Apakah anda para blogger pernah berkhayal? & apakah khayalan anda menjadi kenyataan.

Pasti orang punya khayalannya masing-masing. Ada yang berkhayal pingin punya uang banyak, pingin rumah yang gede, pingin punya mobil mewah, pingin punya motor yang dalam bahasa inggrisnya motorcycle (Harley, BSA, Triumph, Norton, AJS, ataupun yang lainnya) untuk lebih jelasnya tentang dunia motor lihat di Classic Berbisik. Setelah browsing kesana kemari saya nemu blog yang membahas tentang motor, kemudian saya berkhayal mempunyai motor yang antik.

Mempunyai motor antik mempunyai aura tersendiri, seperti temen ane pas naik motor antik tiap dia jalan kemana aja & dimana aja ia berhenti pasti ditanyain orang-orang yang heran dengan motor tersebut.

Banyak orang yang heran bahwa motor tua dan antik tersebut bisa dibawa kemana-mana & pertanyaan yang selalu hadir disetiap percakapan kata temen ane adalah 
"apa kuat tu motor buat jalan jauh"
"apa ga mogok"
"kalo mogok gimana"
"bensinnya boros apa ga tu motor"

Ane jadi bengong sendiri waktu temen ane jelasin semua itu, & tanpa basa-basi ane langsung pinjem tu motor temen ane mau buktiin motor tua & antik tu gimana?

"Jreng...... brem... breemmm....breeeemmmmmm....."
suara knalpotnya begitu khas banget......
ane langsung coba jarak 1 km langsung berhenti.....
sempet panik juga, kok tiba-tiba motornya mati......
temen ane langsung dateng & benerin tu motor eh taunya kran bensinnya belum kebuka......
hehehehehehehehe
jadi ketauan motor pinjeman.....

Nah dari kejadian itu ane jadi terkesima dengan motor tua dan antik tersebut, ane jadi terus berkhayal kapan ya memilikinya?
semoga cepet memilikinya....
Aamiin.....

sekian curhatan ane tentang khayalan......
terima kasih sudah sedia membaca curhatan ane tentang khayalan ane......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar